Pasca Bom Medan, Polda Jambi Pertebal Pengamanan

Wakapolda Jambi Brigjen Pol CBS Nasution saat memberikan keterangan pada awak media. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Pasca ledakan yang diduga bom bunuh diri yang terjadi di Polresta Medan, Sumatera Utara Rabu kemarin, tingkat pengamanan di Polda Jambi terus ditingkatkan.

Bahkan, status pengaman dipertebal. Tidak hanya di Polda Jambi saja, penebalan juga dilakukan di setiap polres dan polsek dijajaran Polda Jambi.

“Saat ini, pengamanan di jajaran Polda Jambi, yakni di polres-polres dan polsek-polsek terus ditingkatkan. Kita pertebal lagi guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” tukas Wakapolda Jambi Brigjen Pol CBS Nasution, Kamis (14/11/2019).

Meski demikian, sambungnya, tidak ada penambahan pasukan pengamanan lagi pasca ledakan bom di Polresta Medan, Sumatera Utara.

“Saya hanya mengimbau agar tetap waspada dalam menjaga kamtibmas. Dan bagi masyarakat luas segera melaporkan bila ada sesuatu yang mencurigakan kepada polisi terdekat,” tandas Nasution.

Dampak dari kejadian tersebut, saat ink petugas selalu waspada dengan memeriksa bagi setiap orang yang mau masuk, baik menjenguk tahanan, membuat SKCK dan tamu lainnya. (Azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here