Peringati Hari Pahlawan, DPC PDI P Muara Enim Gelar Bhakti Sosial

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim Aries HB

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim menggelar acara bhakti sosial berupa donor darah di Graha Merah di bilangan Kepur Muara Enim, Sabtu (9/11/2019).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim Aries HB mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatai Hari Pahlawan 10 November 2019.

“Sengaja donor darah yang kita pilih, karena saya menerima informasi banyak yang membutuhkan darah baik untuk operasi maupun untuk keperluan yang lain,” kata Aries di ruang kerjanya Graha Merah, Sabtu ((09/11/2019)).

Aries berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga kegiatan donoh darah ini bisa membantu sesama,” harapnya.

Sementara ketua penyelenggara kegiatan Akmad Imam Mahmudi menambahkan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh kader partai, beberapa ormas pemuda dan masyarakat umum lainnya.

Suasana pendaftaran donor darah di Graha Merah Muara Enim. kabarserasan.com/amr

“Kami berterima kasih kepada kader partai dan masyarakat yang telah ikut menyumbang darah dalam kegiatan ini,” kata Imam yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Muara Enim.

Pantauan Kabarserasan.com dilapangan, pada hari ini sebanyak 35 pendonor yang bisa diambil darahnya oleh PMI Muara Enim. Sebetulnya banyak yang ingin mendonorkan darahnya, namun karena faktor kesehatan misalnya darah tinggi, mereka gagal menjadi pendonor.

Bagi yang sudah mendonorkan darahnya, kemudian mendapat Piagam dari PMI yang diserahkan secara simbolis oleh Imam.

Malamnya, DPC PDI Perjuangan Muara Enim juga menggelar acara Maulid Nabi Muhammad. Kegiatan ini akan dihadiri oleh DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Giri Ramanda.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here