Juarsah Apresiasi Program PWI Muara Enim

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH saat Beraudinsi dengan PWI Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengapresiasi program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim 2019-2020.

Hal itu terungkap saat audiensi Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Muara Enim dan Plt Bupati di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya di Kantor Bappeda Muara Enim, Selasa (5/11/2019).

“Secara umum, saya mengapresiasi apa yang menjadi program PWI Muara Enim. Mudah-mudahan Pemkab bisa membantu,” kata Juarsah

Pada kesempatan itu Plt Bupati yang didampingi Kabag Humas Pemkab Muara Enim dan Kabid Komunikasi Publik Dinas Kominfo Muara Enim berharap agar terjadi sinergitas antara PWI Muara Enim dan Pemkab Muara Enim. ” Mari kita menjadi bagian untuk membangun Muara Enim,” harap Juarsah.

Sayangnya, permintaan PWI Muara Enim terkait pinjam pakai untuk sekretariat belum bisa dipenuhi oleh H Juarsah.

“Terkait pinjam pakai gedung, saya akan berkoordinasi dulu dengan bagian asset. Karena sekarang untuk pinjam pakau asset tidak bisa sembarangan,” kilahnya.

Sebelumnya, Ketua PWI Muara Enim Siswanto menyampaikan beberapa hal apa yang menjadi tujuan PWI beraudiensi dengan Plt Bupati.

“Perlu kami sampaikan, PWI Muara Enim belum memiliki sekretariat. Untuk kami berharap Pemkab Muara Enim bersedian meminjampakaikan salah satu asset gedung yang saat ini tidak terpakai,” ujarnya.

Selain itu Siswanto juga menyampaikan kegiatan yang akan dilakukan PWI Muara Enim, misalnya PWI peduli.

” Program ini mengikuti petunjuk dari PWI Pusat, agar PWI daerah memiliki kegiatan sosial untuk membantu masyarakat,” paparnya.

Lanjut Siswanto, dalam waktu PWI akan melaksanakan Porwada (Pekan olahraga wartawan daerah) yang akan berlangsung di Lubuk Linggau. Dia berharap Bupati bisa memberikan kontribusi dalam kegiatan tersebut. (Amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here