Kajari Muara Enim Mirnawati: Banyak OPD yang Belum Tahu Tugas dan Fungsi Kejaksaan

Suasana kegiatan Coffee Morning antara Kejari dan Pejabat Pemkab Muara Enim. Kabarserasan.com/Ist

Muara Enim, Kabaserasan.com — Kajari Muara Enim Mirnawati SH menyatakan masih ada beberapa elemen masyarakat termasuk OPD di Kabupaten Muara Enim yang belum mengetahui secara total, tugas dan fungsi kejaksaan. Karena itu pihaknya secara rutin setiap tahun menggelar acara coffee morning bersama Bupati dan jajarannya.

“Saat coffee morning inilah kita memaparkan semua terkait masalah hukum kepada semua OPD di Kabupaten Muara Enim,” kata Mirna saat memberi sambutan dalam acara coffee morning bersama Plt Bupati Muara Enim H Juarsah dan Sekda Muara Enim beserta pejabat di lingkungan Pemkab Muara Enim di Aula Suprapto, Kantor Kejaksaan Negeri, Senin (28/10/2019).

Mirna mengingatkan agar selalu bekerja sesuai dengan SOP. Kejaksaan dapat memberikan pertimbangan hukum.

“Mari Bangun Muar Enim yang bersih dari KKN, demi tercapainya pembangunan yang bermartabat,” tegasnya.

Sementara Plt Bupati H Juarsah menyambut baik kegiatan ini. Karena menurutnya, hal ini sangat positif untuk Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Dilaksanakannya coffee morning ini saya berharap semua pimpinan OPD dapat mengenal dan mengetahui secara global Tupoksi kejaksaan, sehingga kedepan OPD tidak tersandung hukum karena kurang pemahaman” harap Juarsah.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here