PPP Perjuangkan Pimpinan Komisi

Empat dari lima anggota DPRD Kab Muara Enim dari PPP. (dari depan) Suprianto, Nino Andrian, Fajarudin Mualimin dan Marsito. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muara Enim menargetkan tambahan pimpinan komisi di DPRD Muara Enim periode 2019-2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim H Nurul Aman SH di Kantor DPC PPP di kawasan Kemayoran Kota Muara Enim, Jumat (27/09/2019).

“Saya ucapkan selamat kepada anggota dewan yang berasal dari PPP. Semoga mereka bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Kemudian mereka harus memperjuangkan dan membesarkan partai,” kata Nurul.

Secara khusus Nurul meminta agar anggota dewan dari partai berlambang ka’bah ini bisa menduduki pimpinan komisi.

“Dengan lima kursi kita akan mendapat jatah wakil ketua DPRD bersama Partai Golkar dan Demokrat. Untuk pimpinan komisi masih harus diperjuangkan,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada pileg 2019-2020 PPP Muara Enim meraih 5 kursi bersama Partai Demokrat dan Golkar dibawah PDI Perjuangan yang berhasil menjadi peraih kursi terbanyak. Dengan demikian PDI Perjuangan akan mendapatkan jabatan ketua DPRD Muara Enim.

Pada pileg kali ini PPP menambah satu kursi dari periode sebelumnya yang meraih empat kursi dengan total suara 29 ribu lebih . Periode sebelumnya PPP meraup sekitar 27 ribu suara.

Adapun anggota DPRD dari PPP adalah, H Marsito dari Dapil 1, Fajarudin Mualimin dari Dapil 2, Nino Adrian dari Dapil 3. Sedangkan dari Dapil 4, PPP berhasil meraih dua kursi atas nama Suprianto dan H Thalib Yahya. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here