PTBA Raih 3 Penghargaan dalam Penghargaan Subroto

Dari kiri-kanan; Direktur Keuangan PT Bukit Asam Tbk, Mega Satria; Komisaris PT Bukit Asam Tbk, Robert Heri; GM UPTE PT Bukit Asam Tbk, Suhedi; Direktur Operasi Produksi PT Bukit Asam Tbk, Suryo Eko Hadianto; dan Sekretaris Perusahaan PT Bukit Asam Tbk, Suherman, berfoto bersama usai menerima Penghargaan Subroto, Jumat (27/09/2019).

Jakarta,Kabarserasan.com—PT Bukit Asam Tbk (PTBA), meraih tiga penghargaan di ajang Penghargaan Subroto yang diselenggarakan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jumat (27/9) di Jakarta.

Penghargaan Subroto sendiri merupakan penghargaan tertinggi dari Kementerian ESDM yang diberikan kepada para stakeholder yang memiliki prestasi dalam memajukan sektor ESDM.

Pada Penghargaan Subroto kali ini, Bukit Asam meraih tiga penghargaan untuk kategori Perusahaan dengan Kontribusi PNBP terbesar BUMN, Perusahaan dengan Kepatuhan Pembayaran PNBP terbaik BUMN, dan Bidang Pengelolaan Keselamatan Pertambangan Mineral dan Batubara.

Ketiga penghargaan ini diserahkan langsung Menteri ESDM, Ignasius Jonan didampingi Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar, dan diterima langsung oleh Direktur Keuangan Bukit Asam. Mega Satria, Direktur Operasi Produksi Bukit Asam, Suryo Eko Hadianto, dan GM UPTE Bukit Asam Suhedi.

Diterimanya Penghargaan Subroto ini merupakan bukti nyata kontribusi Bukit Asam dalam memajukan Indonesia melalui sektor ESDM.

Tak hanya itu, diraihnya Penghargaan Subroto ini juga menjadi bukti nyata penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di sektor tambang serta kepatuhan Bukit Asam dalam menjalankan aturan yang telah ditetapkan pemerintah.(Jun)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here