Dua Pelaku Pembunuh Pemuda di Kamar Kos Ditembak Polisi

Dua TSK pembunuh Pi'i diringkus. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, bekerja sama dengan Polresta Jambi, akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang pemuda disebuah kamar kos.

Dua orang tersangka yang tidak lain rekan korban terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas, lantaran berusaha kabur dari sergapan petugas.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi mengatakan bahwa aksi pembunuhan itu terjadi disalah satu kamar kos di Kecamatan Danau Sipin, Telanaipura, Kota Jambi pada akhir pekan lalu.

“Ada dua orang pelaku, yakni inisial R (26) dan S (23). Status dari pada tersangka dan korban ini adalah teman yang terbilang sudah cukup akrab,” ungkapnya, Selasa (10/9/2019).

Menurutnya, mereka ini sudah akrab. Namun, entah ada setan apa yang membuat kedua tersangka kemudian timbul niat untuk menguasai barang-barang milik korban.

“Barang-barang korban yang diambil berupa laptop, handphone dan juga uang. Inilah temuan barang bukti yang telah didapatkan dari hasil penyelidikan,” tutur Edi.

Diakuinya, kasus ini terbongkar setelah petugas melakukan penyelidikan dan mengumpulkan banyak keterangan, hingga akhirnya mendapatkan dua orang pelaku yang berinisial R dan S.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Fajar Gemilang saat dikonfirmasi mengakui, pelaku diringkus di rumahnya masing-masing, yakni di simpang Pal Merah, Bohok.

Dia membeberkan bahwa aksi pembunuhan keji itu dilakukan pelaku pada saat korban pulang kerja. “Saat itu pelaku pulang kerja bersama dengan korban kemudian pelaku melakukan hal tersebut,” pungkasnya.

Sebelumnya, korban yang bernama Pi’i (26) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kosnya. Saat ditemukan warga, disekujur tubuhnya ditemukan sejumlah luka tusukan yang menggenaskan.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here