Muara Enim, Pastikan Maju ke Semi Final Galasiswa Sumsel

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan

Palembang, Kabarserasan.com — Tim Galasiswa Kabupaten Muara Enim memastikan satu tempat di Semi Final Galasiswa Indonesia tingkat SMP Sumatera Selatan di Palembang.

Hal ini diungkapkan Offisial Tim Galasiswa Muara Enim, Muad kepada Kabarserasan.com via ponsel, Minggu, (25/08/2019).

Dia menuturkan, Muara Enim yang tergabung di Grup A, sudah membukukan tiga kemenangan. ” Pada pertandingan pertama, kita menang 3-0 atas Musirawas Utara (Muratara), kemudian menang 2-0 saat berhadapan dengan Ogan Komering Ilir (OKI). Dan pada pertandingan ketiga, kita juga mengalahkan Ogan Ilir (OI) dengan skor 2-0,” jelas Muad.

Anak asuh pelatih Benny Tri Handoko masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Banyuasin pada hari Senin, (26/08/2019). Banyuasin saat ini berada di posisi juri kunci grup A. Namun, apapun hasilnya, Muara Enim memastikan satu tempat di Semi Final.

” Hasil seri saja kita akan jadi juara Grup A dan akan menghadapi runner up Grup B,” terangnya.

Hingga pertandingan ketiga Muara Enim masih bercokol diposisi puncak dengan 9 poin, sama dengan Ogan Ilir yang sudah bermain empat kali.

Muad berharap, para pemain tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya. ” Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here