Diduga Kerasukan, Suami Bacok Istri Hingga Tewas

Ilustrasi/ist

Jambi, Kabarserasan.com — Warga Desa Simbur Naik, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Provinsi Jambi dibuat geger. Pasalnya, warga menemukan seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Rahmah ditemukan tewas di lokasi kebun warga setempat.

Diduga, korban dibacok dengan senjata tajam yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rabu (14/8/2019). Pasalnya, di sekujur tubuhnya ditemukan sejumlah luka bekas senjata tajam.

Dari informasi yang dihimpun, korban Rahmah ditemukan warga dilokasi kebun Parit 6, Desa Simbur Naik. Sementara suami korban yang berinisial HZ yang diduga pelaku melarikan diri dengan membawa parang yang digunakan untuk membacok korban.

Kapolsek Muara Sabak Timur, Polres Tanjungjabung Timur AKP Suwanto saat dikonfirmasi mengatakan, kalau suami korban masih dalam pengejaran petugas, karena diduga lari masuk kedalam hutan.

“Saat ini, pihak kepolisian masih menyisir dan mencari keberadaan suami korban yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Pencariannya sampai ke Desa Sungai Raya, Kecamatan Nipah Panjang,” ungkapnya, Rabu (14/8/2019).

Dia menambahkan, dari keterangan warga, suami korban masih membawa parang yang diduga digunakan untuk membacok korban.

“Untuk motif pembunuhan ini sendiri kami masih belum dapat menyimpulkannya, karena masih dalam penyelidikkan dan pelaku belum ditangkap,” tegas Suwanto.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi. Karena pada saat kejadian, keadaan sepi.

“Apalagi TKP nya di kebun. Namun, berdasarkan keterangan warga atau tetangga, suami korban sering mengalami tekanan jiwa atau kerasukan,” imbuhnya.

Selain itu, katanya, saat ini jasad korban sudah dibawa pulang ke rumah duka. (Azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here