Ketua DPC PPP Batanghari Jambi Tewas Dirampok

Ilustrasi

Jambi, Kabarserasan.com — Warga Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari, Jambi heboh. Bagaimana tidak, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari Gun Harapan diketahui tewas di rumahnya, Sabtu (22/6/2019).

Diduga Gun Harapan jadi korban perampokan oleh orang tidak dikenal. Dari informasi yang didapat, sebelum meninggal dunia, korban dikabarkan sempat berkelahi dengan perampok di dalam rumahnya.

Saat terjadi peristiwa itu, disinyalir pelaku yang akan berusaha mengambil barang berharga didalam rumah, ketahuan korban.

Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Edi Paryadi, ketika dihubungi mengakui adanya kabar tersebut. Namun, diakuinya masih belum mengetahui penyebab utama kepastian Ketua DPC PPP itu meninggal dunia.

“Saya belum tahu penyebabnya, apakah korban meninggal karena dirampok atau penyebab lain. Saya dan anggota mau meluncur ke Kabupaten Batanghari, Jambi,” tandasnya, Sabtu (22/6/2019).

Terpisah Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban mendapati pelaku yang sedang berusaha mencuri di rumah miliknya.

Diduga ketahuan dengan korban, pelaku yang panik berusaha menyerang korban. Perkelahian seru antara pelaku dan korban tidak dapat dielakkan.

“Saat terjadi perkelahian, korban berteriak minta tolong ada perampok,” katanya.

Mendengar teriakan tersebut, masyarakat setempat langsung menuju ke rumah korban. Melihat ada tamu tidak diundang, tanpa ada komando masyarakat langsung mengeroyok pelaku.

“Ada satu pelaku ditangkap, dan saat ini masih diperiksa intensif di Polsek,” ungkap Suwondo. (Azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here