Pererat Silaturrahmi, Forum Masyarat Muara Enim, Gelar HBH

FMM gelar HBH di Griya Sintesa Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Puluhan masyarakat perduli Muara Enim yang tergabung dalam Forum Masyarakat Muara Enim(FMM) menggelar halal bi halal di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Senin (10/6/2019) malam.

Acara yang digagas, Tata, Nurpaisol, Firdaus Masrun, Aminulah, Ganef Asmara dan beberapa tokoh lainya bertujuan untuk memperat jalinan silaturrahmi antara masyarakat yang perduli Muara Enim.

Dalam kesempatan itu, wartawan senior Firdaus Masrun mengajak seluruh masyarakat untuk berbuat bagi Kabupaten Muara Enim.

“Sekecil apapun itu, kita harus berbuat dengan semangat untuk Muara Enim yang lebih baik,” kata News Producer Indosiar ini.

Menurut Firdaus, dialam demokrasi berbeda pendapat adalah suatu keniscayaaan. ” Dalam grup FMM kita sering berbeda pendapat bahkan sering pula terjadi debat panas. Namun saya yakin, meski berbeda caranya, tujuannya sama untuk Muara Enim lebih baik,” ujarnya.

Politisi senior, Ganef Asmara menambahkan, beda pendapat dalam suatu komunitas adalah sesuatu yang wajar. ” Jika semua sama, artinya demokrasi tidak berjalan,” ujarnya.

Namun ditegaskannya, dalam menyampaikan pendapat harus menggunakan isi kepala (otak), bukan dengan kepala.

” Dengan demikian, kita akan mendapat pembelajaran yang benar. Jangan asal ngotot, yang bisa berujung dengan perseteruan. Itu yang harus kita hindari,” tegasnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here