Jalin sinergitas, PTBA Gelar Buka Bersama Jurnalis

Manager Humas PTBA Efensi Arusin. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — PT Bukit Asam (persero) Tbk (PTBA) menggelar banyak kegiatan di bulan ramadan. Baik kegiatan sosial maupun kerohanian seperti Safari Ramadan ke masjid-masjid, peringatan Nuzul Qur’an, lomba tartil Al Quran bagi karyawan, lomba dai cilik dan lomba Tahfis Al Quran hingga menyantuni ratusan anak yatim.

Tak ketinggalan, hari ini (Jumat 24/5/2019) malam, manajemen PTBA juga menggelar buka bersama jurnalis yang bertugas di Muara Enim

Manager Humas PTBA Efensi Arusin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan baik dan ajang silaturrahmi antara PTBA dan para jurnalis.

” PTBA bisa besar juga karena peran serta media. Kami berharap hubungan baik antara PT Bukit Asam dengan para jurnalis dapat terus terjalin dengan baik dengan membangun silaturahim, komunikasi, dan sinergitas secara profesional,” kata Efensi

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto, menyampaikan terima kasihnya atas sinergitas antara awak media dengan PTBA samapai saat ini tetap terjaga.

“Kami dari PWI Muara Enim selalu siap bersinergi dengan pihak PTBA. Namun tetap berperan sebagai kontrol sosial masyarakat. Yang jelas kita mengedepankan kode etik jurnalistik,” kata Siswanto.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here