Bupati Yani Lantik 264 Pejabat Baru

Bupati Muara Enim Ahmad Yani melantik 284 pejabat baru Pemkab Muara Enim di BASS, Jumat (3/5/2019) sore. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bupati Muara Enim Ahmad Yani untuk pertama kali melakukan mutasi terhadap ASN di lingkungan Pemkab Muara Enim.

Yani mengatakan, pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Muara Enim ini di maksudkan untuk memberi penyegaran serta mengisi beberapa jabatan kosong lainnya.

” Selain mengisi jabatan yang kosong dan rotasi penyegaran, ada juga karena promosi dan penambahan perangkat daerah baru,” kata Yani di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Jumat (3/5/2019) sore.

Yani berharap, ASN yang dilantik pada jabatannya masing-masing dapat menjalankan tugas penuh semangat dan tanggung jawab, agar mampu melaksanakan satu visi bersama.

” Perangkat yang geraknya lambat akan dievaluasi. Dan yang tidak satu visi, silahkan mundur dari jabatan,” tegasnya.

Adapun rotasi hari ini berjumlah 264 yang terdiri dari, kategori eselon IIB satu orang, Eselon IIIA 24 orang, Eselon IIIB 63 orang, eselon IVa 169 orang, eselon IV 5 orang dan Fungsional Madya 2 orang.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here