Piala Gubernur Sumsel: Semende DL Bantai Lembak FC 7-0

Tim Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) U20. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Tim Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) U20 berhasil mengalahkan Tim Kecamatan Lembak dengan skor telak 7-0 pada pertandingan pertama Piala Gubernur Sumsel U20.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Sekundang Bara, Minggu (31/03/2019) sore, Tim SDL menguasai jalannya pertandingan.

Para pemain SDL yang berjuluk Sedala Taghoex leluasa dalam mengalirkan bola. Bahkan Nanda Alta berhasil melakukan hat-trick (mencetak 3 gol dalam satu pertandingan). Sementara rekannya Farhan berhasil mencetak 2 gol. Sedangkan Waral dan pemain pengganti Awak melesakan masing-masing satu gol ke gawang Lembak FC.

Dengan kemenangan ini, Sedala Taghoex maju ke babak berikutnya. Mereka akan kembali bertanding pada hari Jum’at (6/03/2019).

Sementara dalam pertandingan sebelummnya, Tim Semende lainnnya, yakni Semende Darat Ulu (SDU) menang tanpa mengeluarkan keringat. Pasalnya Gaung Asam FC dari Belinda Darat tak hadir di lapangan. Dengan demikian, Tim SDU juga lolos ke babak berikutnya. (Amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here