Belida Darat Raih Penghargaan Kinerja Terbaik dalam Perencanaan Pembangunan 2019

Camat Belida Darat Maladi Musa Menerima Piagam Penghargaan dari Pemkab Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Belida Darat menjadi kecamatan terbaik dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2019. Hal itu terungkap saat gelaran Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Muara Enim tahun 2020, di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Selasa (26/3/2019).

Piagam penghargaan diberikan Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH. “Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan penghargaan terbaik dalam perencanaan pembangunan tingkat kecamatan se Kabupaten Muara Enim tahun 2019,” kata Camat Belida Darat Maladi Musa kepada Kabarserasan.com usai menerima penghargaan.

Menurut Maladi, penghargaan ini tentu membanggakan bagi masyarakat Belida Darat. ” Ini berkat kerja keras dan sungguh-sungguh dari semua pihak terkait,” ujarnya.

Dia menuturkan, sebagai camat dirinya terjun langsung ke desa-desa untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait apa yang menjadi prioritas dalam pembangunan.

Sejauh ini lanjutnya, Belida Darat masih memprioritaskan pembangunan infrastruktur dasar, pendidikan dan transfortasi. ” Masyarakat memberika apreasiasi yang tinggi, atas terselenggarakan program yang diusulkan desa. Sehingga kemajuan dibidang pembangunan langsung bersentuhan dengan masyarakar,” jelasnya.

Maladi juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus berperan dalam perencanaan pembangunan di wilayah mereka. ” Saya juga menghimbau agar masyarakat ikut memelihara pembanguan yang sudah dilakukan,” pungkasnya. (Amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here