HUT PTBA ke 38, Masyarakat Tanjung Enim di Goyang Rara

Rara sukses menghipnotis ribuan penonton yang memadati di Lapangan Kantor PTBA Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Minggu (3/3/2019).

Tanjung Enim, Kabarserasan.com — Penyanyi dangdut yang sedang naik daun Rara, sukses menghipnotis ribuan penonton yang memadati di Lapangan Kantor PTBA Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Minggu (3/3/2019).

Artis jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang punya nama asli Tiara Ramadhani ini tampil memuka pada kegiatan HUT PTBA ke-38.

Pada kesempatan itu pedangdut asal Kota Prabumulih ini membawakan beberapa lagu. diantaranya Kemesraan, Judi, Lagi Cantik, Beraksi, Bento, Egois, dan lain-lain.

Dari sekian lagu yang dibawakan Rara, Egois yang paling membuat histeris penonton terutama kaum Hawa. Rara Lover (Fans Rara) merangsek ingin mengabadikan Rara, sehingga petugas keamanan sedikit kewalahan melakukan pengamanan.

“Ini pertama kali saya mangung di Tanjungenim, terimakasih atas dukungannya yang telah membawa Rara ke Lida Asia,” kata gadis asal Kota Prabumulih ini.

Sebelumnya, pada malam puncak yan malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PTBA yang ke 38 yang digelar GOR Bukit Asam, Sabtu (2/3/2019), manajemen PTBA juga menghadirkan band papan atas negeri ini, Armada.

Band yang digawangi oleh Rizal, Andha, Endra dan Andika membawakan beberapa lagu hit mereka seperti, Pergi Pagi Pulang Pagi, Pemilik Hati, Asalkan Kau Bahagia, dan banyak lagi lainnya.

Se isi GOR pun riuh dan ikut bernyanyi bersama, tak terkecuali Direktur Utama PTBA Arvian Arifin tampak ikut bernyanyi.

Selain Armada, penyanyi dangdut Nela Kharisma dan juga Guest Star Fathin Sidqia juga menampilkan aksi memukau.

Arvial Arifin dalam sambuannya mengatakan, di usia yang tidak muda lagi ini, PTBA akan terus memberikan sesuatu yang luar biasa, baik kepada masyarakat di sekitar wilayah pertambangan maupun bangsa Indonesia pada umumnya.

Selain itu, Arvian juga mengatakan, kedepan PTBA akan memaksimalkan penggunaan batubara menjadi bentuk olahan lainnya seperti Oli, dan bahan bakar jenis lainnya sehingga nantinya hasil tambang tidak hanya menjadi bahan mentah namun menjadi olahan lainnya.

Sebelum pelaksanaan malam puncak acara, PTBA juga menggelar berbagai acara lainnya seperti lomba memancing, lomba kesenian daerah, lomba mewarnai serta lomba panjat pinang yang mendapat rekor MURI serta tari masal yang melibatkan ribuan penari yang juga mendapatkan penghargaab dari MURI dan beberap kegiatan lainnya. (Amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here