Tabloid Indonesia Barokah Gagal Beredar di Jambi

Tabloid Indonesia Barokah bikin heboh. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Fachrul Rozi, menegaskan hingga saat ini belum ada Tabloid Indonesia Barokah yang menghebohkan di dunia perpolitikan Indonesia belum tersebar ke tempat tujuannya.

Untuk saat ini, jumlah tabloid yang ribuan eksemplar banyaknya tersebut masih ada di Kantor Pos, Kota Jambi yang berada di kawasan Pasar, Ancol.

Dia menambahkan, bahwa kasus ini akan ditangani langsung oleh Bawaslu RI dan Gakumdu pusat. Karena masalah tersebut adalah masalah nasional.

“Kalau untuk saat ini, belum ada yang tersebar, karena semuanya masih ada di dalam kantor pos. Nantinya, kasus ini akan ditangani Bawaslu dan gakumdu pusat. Kalau barang bukti sepenuhnya biar pihak kepolisan yang menyelasaikan karena wilayah mereka,” tandas Paul, Selasa (29/1/2019).

Saat ini, tabloid yang cukup meresahkan tersebut disimpan di gudang penyimpanan milik Kantor Pos Jambi.

Dalam pemeriksaan tersebut, ada sebanyak 2.231 amplop, dengan satu amplop warna cokelat berisi 3 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah.

Dan bila ditotal jumlahnya mencapai 2.231 amplop. Jika didalam amplop tersebut berisi 3 eksemplar maka diperkirakan tabloid yang masih tertahan di Kantor Pos berjumlah 6.963 eksemplar.

Sebelumnya, Tabloid Indonesia Barokah yang diduga berisi berita hoax dan memiliki konten menyudutkan salah satu pasang calon presiden tersebut, nyaris beredar di Provinsi Jambi. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here