57 Anggota Polres Muara Enim Naik Pangkat

Kapolres Muara Enim memberi ucap selamat kepada personel yang naik pangkat. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Sebanyak 57 personel Kepolisian Resort (Polres) Muara Enim naik pangkat satu tingkat. Kenaikan pangkat itu ditandai dengan pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polres Muara Enim Periode 01 Januari 2019, Senin (31/12/2018).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono saat memimpin upacara itu mengatakan, kenaikan pangkat tersebut berdasarkan suray Telegram Kapolda Sumsel nomor STR/674/XII/O.T.L.1.1.3/2018 dan STR/669/XII/O.T.L.1.1.3/2018.

“Ini merupakan apresiasi pimpinan Polri terhadap prestasi, loyalitas dan dedikasi saudara,” kata Kapolres.

Diungkap Kapolres, sebanyak 57 orang personel yang naik pangkat terdiri dari Perwira Pertama yakni Ipda ke Iptu enam orang, Bripka ke Aipda 18 orang, Brigadir ke Bripka tiga orang, Briptu ke Brigadir empat orang dan Bripda ke Briptu 26 orang.

“Pangkat ini bukan hanya tanda semata, tapi cerminan kualitas pribadi yang membawa konsekuensi penambahan beban yang lebih besar. Untuk itu, terus lakukan pembinaan sikap, menambah knowladge dan memperbaiki atitude yang lebih baik, tingkatkan loyalitas, laksanakan tugas baik tertulis maupun lisan serta hindari perbuatan tercela,” pesannya.(ans)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here