Dua Warga Terseret Banjir, Satu Selamat Satu Belum Ditemukan

Suasana pencarian korban hanyut. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Akibat hujan deras yang terjadi dari Minggu malam hingga Senin dini hari, menelan korban jiwa. Dua warga Kelurahan Paal V, Kota Jambi, yakni Munir (16) dan Ilham (16) terbawa arus sungai yang berada di RT 31, Kelurahan Paal V, Senin (17/12/2018).

Beruntung bagi Munir, dia berhasil ditemukan warga dalam keadaan selamat. Naas bagi Ilham, tubuh korban hingga kini masih belum ditemukan.

Sontak saja, ibu Ilham yang mengetahui anaknya belum ditemukan menjadi histeris tidak percaya di lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berusaha membantu mencari korban.

Tidak lama kemudian, sebuah mobil dari Tim Basarnas Provinsi Jambi membawa perahu karet terlihat datang ke lokasi. Tidak itu saja, tim Ditpolair Polda Jambi terlihat datang juga.

Dengan menggunakan perahu karet, petugas terus menyisiri air sungai yang cukup deras arusnya. Bahkan, petugas penyelam ikut diterjunkan untuk mencari korban yang diperkirakan tenggelam terbawa arus.

Kapolsek Kotabaru, AKP Andi Zulkifli yang berada di lokasi kejadian mengaku adanya korban yang hanyut di sungai. Menurutnya, saat ini tim Basarnas tengah melakukan pencarian untuk satu korban yang tengah terbawa arus.

“Iya, ada dua orang yang terbawa arus banjir tadi pagi. Satu orang selamat, saat ini Munir sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan Ilham masih dicari keberadaannya,” tuturnya.

Dari informasi yang didapat, kedua korban dengan rekan sebaya lainya sedang bermain air yang banjir hingga memasuki rumah warga.

Namun, saat di tepi sungai, Munir dan Ilham mendadak terhanyut di sungai yang arusnya cukup deras. Hingga saat ini, tim Basarnas dan sejumlah warga masih terus melakukan pencarian di sepanjang sungai. (Azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here