Presiden Minta Babinsa Pantau Dana Desa

Presiden Jokowi bersama Babainsa Jambi. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Di depan ribuan Babinsa, Presiden RI Joko Widodo menitipkan dana desa agar dipantau dengan baik.

“Saya titip dana desa yang telah disalurkan agar dipantau, guna meningkatkan perputaran uang di desa dan kecamatan,” tegasnya dalam rangka Pengarahan dan Pembekalan kepada para Babinsa di Balairung Pinang Masak, Kampus UNJA, Mendalo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Minggu (16/12/2018).

Menurutnya, dana desa digunakan untuk membeli barang yang ada di desa dan di kecamatan agar kemiskinan di desa-desa menjadi turun.

“Inilah salah satu tujuan dari dana desa tersebut. Saya sangat senang TNI-Polri solid di tingkat kecamatan, kabupaten dan nasional yang merupakan kekuatan besar negara,” tutur Jokowi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima TNI Hadi Tjahyanto, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Danny Budiyanto, Plt Gubernur Fachrori Umar dan undangan lainnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here