Peserta Turnamen Golf Bupati Cup 2018 Membludak

Tanjung Enim, Kabarserasan.com — Pengkab PGI (Persatuan Golf Indonesia) Muara Enim menggelar turnamen golf Bupati Cup 2018, Minggu (25/11/20180.

Bupati Muara Enim Ahmad Yani menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan turnamen ini.
Menurut Bupati, kegiatan ini sejalan dengan visi Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

“Sebagai ajang tahunan, kita berharap turnamen ini dapat meningkatkan kualitas kegiatan maupun peningkatan pembinaan olahraga golf bagi usia muda maupun silaturrahmi para golfer,” kata Yani.

Bupati juga berharap PGI dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum bahwa olahraga golf ini bukanlah eksklusif dan bagi golongan tertentu saja.

“Masyarakat perlu diberitahu, olahraga ini dapat dimainkan oleh seluruh golongan masyarakat. Ini PR (pekerjaan rumah) bagi PGI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengkab PGI Muara Enim Ramlan Suryadi ST. M.Si mengatakan turnamen yang akan digelar di Lapangan Bukit Asam Golf Course Tanjung ini merupakan sarana kompetisi dan silaturrahmi antar golfer di Sumsel.

Ketua Pengkab PGI Muara Enim Ramlan Suryadi ST. M.Si

” Turnamen ini yang ke tujuh kali kita laksanakan. Selain sebagai kegiatan olahraga, Golf Bupati Cup 2018 in juga untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim yang ke-73. Lebih seratus peserta yang sudah mendaftar untuk ikut,” terang Ramlan.

Ramlan menyatakan terimas kasihnya atas dukungan Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Ketua KONI Muara Enim Hasanudin.

“Kami mohon dukungan dan bantuan berbagai pihak untuk turut mensukseskan Bupati Cup 2018 ini,” harapnya.

Turnamen Golf Bupati Cup 2018 memperebutkan hadiah berupa piala bergilir Bupati Muara Enim untuk juara Best Gross Overall (BGO) dan piala untuk kejuaraan dan ketangkasan. Sedangkan untuk peraih hole in one akan memperoleh hadiah tersendiri.

Kategori pemenang dalam Turnamen Golf Bupati Cup 2018 adalah:

1. Best Gross Overall
2. Best Net 1 (Flight A, B, C)
3. Best Net 2 (Flight A, B, C)
4. Best Net 3 (Flight A, B, C)
5. Best Net 1, 2, 3 Ladies
6. Nearest to the Line
7. Nearest to the Pin
8. Long Drive

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here