Profil Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Pekerja Keras

Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM

Muara Enim, Kabarserasan,com—“Dengan kesungguhan hati dan kerja keras, tak ada yang tak bisa kita wujudkan. Begitu pun jika ingin maju. Kita Yakin Bisa, We Can Change !!,”

Demikian kata Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM, ketika ditanya soal tekadnya bersama Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, untuk membawa Kabupaten Muara Enim, lebih maju dari sebelumnya, saat ditemui di ruang kerjanya 22 September 2018—dua hari awalnya menjalankan tugas sebagai Bupati Muara Enim.

Berhasil memenangkan kontestasi Pilkada Muara Enim 2018, dan dilantik sebagai Bupati Muara Enim 18 September 2018 lalu, calon penyandang gelar Doktor Ilmu Managemen SDM ini, bersama pasangannya, Juarsah SH langsung tancap gas bekerja, sejak hari pertama memimpin kabupaten berjuluk “Bumi Serasan Sekundang” ini, pada 24 September 2018 lalu

***

Ahmad Yani dan Keluarga

Lahir di Jakarta, saat bangsa ini diguncang pergolakan politik pemberontakan Partai Komunis Indonesia (PKI) 10 November 1965, putra pasangan Suratul Kahfie SH (seorang Hakim Pengadilan Tinggi Agama dan Hj Yus`a (pengusaha rumahan), Ahmad Yani sejak muda memang dikenal orang-orang sekelilingnya sebagai pekerja keras, dan tak henti belajar.

Besar dalam keluarga yang religius, sederhana dan ditempa mandiri kedua orang tuanya, membuatnya tumbuh sebagai pribadi yang kuat dan pantang menyerah, jika punya keinginan yang menjadi obsesinyan.

Lebih Jauh dengan Ahmad Yani Baca: di sini

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here