Bupati Yani Ajak Semua Komponen Bangun Muara Enim

Bupati Muara Enim, Ir A Yani MM

Muaraenim, Kabarserasan.com_“Pilkada telah selesai, di antara kita semua tidak pernah ada permusuhan. Yang kemarin kita hanya berbeda pilihan dan itu sudah berlalu. Mari, selanjutnya kita bergandengan tangan, menatap ke depan, bersama membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini.

“Kami, Saya dan Juarsah SH mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Ir H Muzakir Sai Sohar dan H Nurul Aman SH yang telah sukses memimpin Muara Enim 10 tahun. Pembangunan fisik dan non fisik juga tampak dirasakan masyarakat. Insya Allah tercatat sebagai jariyah, Aamiin,”

Itulah sepenggal pernyataan dari Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM, didampingi Wakil Bupati Juarsah, di hadapan segenap anggota DPRD Muara Enim dalam rapat paripurna penyampaian visi misi keduanya sebagai pemimpin baru Kabupaten Muara Enim, yang disampaikan di hari pertamanya bertugas, Senin 24 September 2018 lalu.

Yani, demikian panggilannya, menyatakan, di bawah kepemimpinannya lima tahun ke depan, berbagai program strategis yang mereka rencanakan untuk pembangunan di Kabpaten Muara Enim, dalam pelaksanannya perlu pendekatan yang terstruktur, sistematis dan masif, dengan pola Gerakan Pembangunan yang melibatkan semua pihak.

“Kita akan menggerakkan seluruh stakeholder, pemerintah, seluruh komponen masyarakat dari beragam kalangan, untuk kita libatkan, tidak hanya dalam proses perencanaan yang selama ini kita lihat di Musrenbang, tapi juga di proses pelaksanaan pembangunan itu sendiri. Semua ikut, rakyat, swasta, bersama pemerintah melaksanakan program pembangunan. Itu yang saya sebut pola Gerakan Pembangunan,” paparnya.

Simak selengkapnya tulisian ini: di sini

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here