Bilyard Open Tournament Bupati Cup 2018 Diikuti 9 Kabupaten Kota

Assisten II Pemkab Muara Enim Amrulah Jamaludin membuka Bilyard Open Tournament Bupati Cup 2018 di Mel's Cafe Tegal Rejo, Tanjung Enim, Sabtu (16/11/2018). kabarserasan.com/amr

Tanjung Enim, Kabarserasan.com — Bupati Muara Enim yang di wakili Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Muara Enim Amrulah Jamaludin membuka Bilyard Open Tournament Bupati Cup 2018 di Mel’s Cafe Tegal Rejo, Tanjung Enim, Jumat (16/11/2018).

Amrulah mengatakan, kejuaraan ini hendaknya dimanfaatkan sebaik-baik bagi atlet bilyard untuk mengukir prestasi.

“Selain untuk mengejar prestasi, saya berharap kejuaraan ini juga merupakan ajang silaturrahmi, untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan,” kata Amrulah.

Dia juga berharap, kejuaraan ini dapat membantu POBSI (persatuan olahraga bilyard seluruh Indonesia) menjaring bibit-bibit olahragawan bilyard yang baru.

“Atlet-atlet baru ini akan kita didik menjadi atlet yang berkualitas, matang dan tangguh sehingga mampu mengukir prestasi yang lebih tinggi,” harapnya.

Pada kesempatan itu dia berpesan, agar atlet yang bertanding tetap menjaga sportifitas dalam mengejar prestasi. “Khusus untuk wasit. lakukan tugas dengan baik. Berikan penilaian dengan objektif dan jujur,” tegasnya.

Kejuaraan Bupati Cup II Muara Enim Bilyard Open tournamen ini, selain diikuti master bilyard Muara Enim dan Tanjung Enim, juga diikuti master bilyard Kota Palembang, Prabumulih, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Kab OKU, OKU Selatan, OKI dan dari Kabupaten PALI.

Adapun acara ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim ke-72 dan akan berlangsung16-18 November 2018. Format pertandingan dengan menggunakan lima race.

Para pemenang akan mendapat piala dan uang pembinaan dari penyelenggara. Untuk Juara satu juga berhak atas Piala Bergilir Bupati Muara Enim. (Amri)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here