Kapolda Ingatkan Warga Agar Tidak Terprovokasi Berita Hoax

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH

Jambi, Kabarserasan.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH terus melaksanakan kegiatan Jumat keliling (Jumling). Kali ini, Kapolda beserta rombongan Jumling di Masjid Istiqomah Penyengat Rendah, Kota Jambi, Jumat (2/11/2018).

Menurut Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, Sik, kegiatan Jumling Kapolda adalah untuk bersilaturahmi dengan warga Penyengat Rendah sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Diantara pesan-pesannya adalah, jangan percaya dan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang beredar di media sosial,” katanya.

Tidak itu saja, ujarnya, Kapolda juga mengajak untuk mensukseskan jalannya Pemilu 2019 agar berjalan lancar, aman dan damai kepada para jamaah yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH menyerahkan tali asih kepada pengurus Masjid Istiqomah.

Pada kegiatan jumling di Masjid Istiqomah Penyengat Rendah tersebut, Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Drs Edy Iswanto, Dirsabhara Polda Jambi Kombes Pol Sarif Rahman, Sik, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Drs Lilik Aprianto dan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, SIk.

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here