Bupati Yani Lantik Pengurus PKK Kabupaten Muara Enim

Bupati Muara Enim, Ahmad Yani saat melantik pengurus TP PKK Muara Enim 29 Oktober 2018/Foto: kabarserasan.com

Muaraenim, Kabarserasan.com—Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM berharap pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim masa bakti 20018-2023, berperan aktif dalam pembangunan, dengan menjadi mitra kerja yang produktif bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim, khususnya pemberdayaan ekonomi keluarga.

Pesan dan harapan itu disampaikan Bupati Yani saat melantik pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Muara Enim masa bakti 2018-2023, yang dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kabupaten Muara Enim, Senin (29/10/2018). Selain bupati, duduk sebagai Dewan Pembina PKK daerah ini, sejumlah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait di Kabupaten Muara Enim.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus dan anggota yang baru dilantik, saya harapkan TP PKK Kabupaten Muara Enim masa bakti 2018-2023 ini menjadi mitra kerja pemerintah dan dapat terus mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” kata Bupati Yani.

Menurut bupati, PKK berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga lewat peran para kadernya. Semoga para kader PKK memperhatikan perkembangan dan dinamikan masyarakat. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim bersama pengurus yang yang baru dilantik, segera menyusun program kerja yang akan dijalankan, pelajari aturan-aturan dengan berpedoman pada Peraturan Presiden No. 99 2017 tentang Gerakan PKK.

“Saya mengingatkan kepada semua, bahwa jabatan merupakan amanah. Oleh sebab itu, selama memegang jabatan hendaknya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tambah Bupati Yani.

Yang dilantik Bupati Yani memang tak termasuk Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Ir Hj Sumarni MSi, karena yang bersangkutan telah lebih dulu dilantik untuk jabatan itu, Oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Eliza Alex Noerdin, 18 September 2018, di Griya Agung, Palembang. Namun Bupati Yani tetap menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan itu.

“Atas nama Pemkab Muaraenim, saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya Ketua Tim Penggerak Kabupaten Muaraenim periode 2018-2023 pada tanggal 18 September 2018 yang lalu oleh ketua TP PKK Provinsi Sumsel di Griya Agung Palembang,” ujar Bupati Yani.

Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Ir Hj Sumarni sendiri mengatakan, setelah dilantik ini, ia bersama seluruh pengurus dan kader PKK segera bekerja secara optimal, melaksanakan tugas dan fungsinya melalui berbagai program yang disusun.

Acara pelantikan ini dihadiri sejumlah pejabat dari unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, pengurus organisasi wanita di Kabupaten Muara Enim serta para kader PKK se-Kabupaten Muara Enim. (Jun)

Pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim
Masa Bhakti Tahun 2018 – 2023

KETUA : Ir HJ Marni Ahmad Yani
Wakil Ketua I : Dra Hj Nurhilyah juarsa
Wakil Ketua II : Ir.Hj Emawati Najib, M.Si
Wakil Ketua III : Dra Hj Linda Hasanuddin
Wakil Ketua IV : Vivi Maryani SSi,M,BMd

SEKRETARIS : Dra Hj Herlina
Wakil Sekretaris I (Bid.Organisasi) : Elda Dedi
Wakil Sekretaris II (Bid.SPEM) : Hj Afriana SE
Wakil Sekr III (Bid.Humas &Dokumentasi) : Gusti S SKM
Wakil Sekretaris IV (Bidang Rumah Tangga: Saidah, SPd

BENDAHARA : Hj Reni Anggraini,SE
Wakil Bendahara : Nurmini Tjik Yanum

KELOMPOK KERJA I
Ketua : Hj Eny Tadjirah,SE
Sekretaris : Hj Iin Parlina. SPd
Anggota : Nurul Hidayati, SPd
Anggota : Anita Liriza Alkadri
Anggota : Rosmalena Iwan

KELOMPOK KERJA II
Ketua : Dra Hasanah, MSi
Sekretaris : Yanti Wardiya, SKM
Anggota : Ir. Komariah, MM
Anggota : Sari Narulita, SE, MM
Anggota : Llili Martini, SKM.M.Kes

KELOMPOK KERJA III
Ketua : Trisia Marni, S. Pd. M.Pd
Sekretaris : Hj. Nyimas Efriani, S.Pd
Anggota : Sri Hermawati
Anggota : Islaini Martina, SH
Anggota : Sri Mulyani

KELOMPOK KERJA IV
Ketua : dr.Hj Novi Triana, SpPA
Sekretaris : Hj Siti Nurlela, AMd
Anggota : Dewi Suparwati Piardi
Anggota : Fachris elwidra
Anggota : Dwi Apriani,S.St

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here