Satu Keluarga di Kebun Sirih Palembang Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak

Jasad Rafael Fransiskus

Palembang, Kabarserasan.com — Kompleks perumahan Villa Griya Kebun Sirih kawasan Patal Pusri Palembang, mendadak heboh. Pasalnya, satu keluarga terdiri dari empat orang yakni, suami dan istrinya, serta dua orang anak ditemukan sudah menjadi mayat, Rabu (24/10/2018).

Saat ini empat jasad satu keluarga dibawa ke Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, yang diantarkan petugas identifikasi dan SPKT Polresta Palembang.

Kepala SPKT Ipda Dofan yang mengatakan, dugaan sementara istri dan kedua anaknya ini tewas ditembak dan kemudian suaminya bunuh diri.

“Semuanya dengan kondisi luka tembak. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya satu keluarga ini dan masih diselidiki.”

Adapun identitas korban adalah Fransiskus Xaverius ONG (Suami) berusia 45 Tahun, Margaret Yentin Liana, SE (istri) usia 43 Tahun, Rafael 18 tahun putera pertama dan Kathlyn Fransiskus (Perempuan) yang baru berusia 11 Tahun.

Tewasnya satu keluarga ini diketahui oleh Dewi yang merupakan pembantu dirumah tersebut. Pada pukul 06.00 Wib Dewi dan Sara yang juga tinggal dirumah tersebut, bangun pagi dan hendak melaksanakan aktivitas di dalam rumah.

Saat masuk ke dalam kamar Rafael Fransiskus, Dewi menemukan pemuda berusia 18 tahun tersebut dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah dan terdapat luka dibagian kepala. Dewi dan Sara terkejut dan berteriak minta tolong kepada tetangga.

Lalu Ketua RT 05 Purwadi datang kelokasi dan menemukan korban Rafael Fransiskus di dalam kamar sudah tidak bernyawa lagi. Kemudia dia melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa (Serka Alimudin) dan Babinkamtibmas (Aipda Sudarman).

Sekitar Pukul 07.30 Wib anggota Polsek Kalidoni dan Polda Sumsel datang kelokasi dan melakukan oleh TKP ditemukan 3 korban meninggal dunia masing-masing didalam kamar, yakni Kathlyn Fransiskus , dalam keadaan terlentang dengan luka bekas tembakan di bagian kepala.

Kemudian Fransiskus Xaverius ONG (Suami) dan Margaret Yentin Liana, SE (Istri) dalam keadaan terlentang dan terdapat luka tembak di bagian kepala dan bagian bawa dagu untuk suami serta terdapat Senjata Api jenis Revolver masih digenggam oleh suami.

Kasus ini, kini dalam penanganan Polsek Kalidoni dan Reskrim Polda Sumsel. Dugaan sementara, kasus ini adalah pembunuhan dan bunuh diri.

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here