Temui Korban Kebakaran di Semende, Bupati Ahmad Yani Serahkan Gajinya

Bupati menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Gunung Agung, SDT. humprome

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bupati Muara Enim, H Ahmad Yani menyerahkan gaji pertamanya sebagai Bupati kepada masyarakat korban kebakaran di Desa Gunung Agung, Kecamatan Semendo Darat Tengah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim turut berduka atas musibah kebakaran ini. Kami hadir disini dalam rangka meringankan beban sanak keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini,” ujar Ahmad Yani rilis yang diterima redaksi Kabarserasan.com, Kamis (11/10/2018).

“Besar harapan kita dengan bantuaan ini nantinya akan membantu meringankan kan beban saudaraku sekaliaan dan nantinya kita akan mengupayakan untuk dicarikan bantuan lainnya dalam meringankan musibah ini. Kami berharap saudara sekalian untuk dapat bersabar, semoga dibalik musibah ini terdapat hikmah yang baik untuk kita semua,” tambahnya.

Selain sumbangan langsung dari Bupati Muara Enim, Pemkab Muara Enim juga memberikan bantuan beras dari cadangan Pangan Pemerintah kabupaten Muara Enim melalui Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 2.050 Kg. bantuan itu diharapkan dapat bertahan selama 45 hari, dan akan disalurkan kembali saat di hari ke 46.

Diberitakan sebelumnya, 22 rumah di Dusun I Desa Semendo Darat Tengah rata dengan tanah serta 10 rumah lainnya terbakar sebagian usai dilalap si jago merah, Selasa (9/10/2018) lalu.(ans)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here