Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Nilai Kekeluargaan Dalam Pemilu

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan Forkopimda, KPUD, Panwaslu, Parpol, Toga, Tomas dan Mahasiswa Kota Sungai Penuh. Kabarserasan.com/azi

Kerinci, Kabarserasan.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, bertolak ke Kota Sungai Penuh, Kerinci, Selasa (2/10/2018).

Kedatangan dia dalam rangka melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan Forkopimda, KPUD, Panwaslu, Parpol, Toga, Tomas dan Mahasiswa Kota Sungai Penuh dalam rangka mewujudkan Pemilu 2009 yang Sejuk, Aman dan Damai.

Dalam sambutannya, Kapolda berharap agar TNI-Polri dan seluruh stakeholder terkait bersama-sama menjaga sinergitas, soliditas, dalam mewujudkan dan mensukseskan pemilu yang sejuk, aman, damai dan beradab.

Dia juga menghimbau untuk bersama melawan hoax dan bijak serta cerdas dalam menggunakan media sosial terutama menyikapi berita yang berpotensi menjadi konflik sosial.

“Dalam mensukseskan pemilu damai dibutuhkan peran penting serta profesionalitas seluruh penyelenggara Pemilu, KPUD, Panwaslu dan instansi terkait untuk menimilisir terjadinya potensi konflik selama tahapan pemilu,” ujar Muchlis di Aula Ruang Rapat Walikota Sungai Penuh, Jambi.

Kapolda Jambi juga mengajak kepada Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh partai politik untuk bersama-sama menggelorakan pemilu yang demokratis, menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, sejuk, aman dan damai. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here