Jokowi: Projo Bukan Relawan Kardus

Ketua Projo Muara Enim Denny bersama Presiden Joko Widodo. Kabarserasan.com/dn.

Jakarta, Kabarserasan.com — Bakal calon presiden Joko Widodo mempunyai keyakinan yang tinggi relawan Projo akan mempunyai semangat yang luar biasa untuk berjuang bersamanya.

Hal ini disampiakan Jokowi saat memberikan arahan pada rapat nasional (Rakernas) IV Pro Jokowi (Projo) di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Minggu (16/09/2018). Rakernas Projo digelar dua hari (15-16 September 2018).

“Semangat relawan untuk berjuang bersama dan memiliki militansi yang tinggi. Kita ingin berbuat yang baik untuk negara ini, ” kata Jokowi
.

Dia juga yakin relawan para relawan projo bukan relawan yang abal abal, karna itu Jokowi percaya Projo bisa berkontribusi memajukan negara berasamanya
.

“Saya meyakini relawan projo itu bukan relawan kardus. Namun relawan yang memiliki militansi tinggi semangat daya juang yg tinggi ikut memperbaiki negara ini,” tegasnya.

Jokowi juga yakin Projo tidak akan menggunakan isu SARA untuk meraup hati masyarakat. Dia meminta kepada relawan menyampaikan program yang sudah di capai.

” Enggak usah pake Hoax. Dari dulu kita optimis, sampaikan saja program yang sudah kita kerjakan,” kata Jokowi

Sementara Ketua Projo asal Muara Enim Denny, mengaku bangga bisa langsung mendengarkan arahan langsung dari Jokowi.

“Ini suatu kebanggan bisa langsung bertemu dengan pak Jokwi,” ujar Denny kepada kabarserasan.com, Minggu (16/09/2018).

Menurutnya hal ini juga akan menambah semangat dia dan rekan-rekannya untuk berjuang memenangkan Jokowi.

“Pokoknya kita siap tempur demi Jokowi 2 Periode (JKW2P),” tegasnya.

Selain Jokowi, meteri Rakernas IV Pro Jokowi (Projo) juga diisi oleh Jend (Purn) Moeldoko dan Ketua Tim kampanye nasional (TKM) Erick Thohir serta sejumlah menteri Kabinet Kerja Jokowi. (Amr)

Leave a Reply