Mayat Tanpa Kepala Hebohkan Nelayan yang Lagi Melaut

Mayat tanpa kepala disemayamkan di rumah sakit. Kabarserasan.com/azi

JAMBI, Kabarserasan.com — Sesosok mayat laki-laki tanpa kepala dan tanpa identitas menghebohkan warga di perairan Desa Sungai Sayang, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi.

Dari informasi yang didapat, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan asal Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat, pada Rabu kemarin pada titik kordinat 1°04.502` LS – 104°25.244` BT.

Saat itu, nelayan yang bernama Aris seperti biasa melaut untuk menangkap ikan. Namun mendadak, dia melihat sesosok tubuh mengapung di laut. Lebih terkejutnya lagi, saksi melihat pada tubuh yang diketahui berjenis kelamin pria tidak terdapat kepalanya.

Tanpa pikir panjang lagi, Aris langsung menghubungi pihak berwajib dan masyarakat.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Sadu Iptu Rafisal melalui Kasium Polsek Sadu, Aiptu Marsel Yufrianto. Menurutnya, penemuan mayat tanpa kepala tersebut ditemukan oleh nelayan yang lagi melaut pada Rabu lalu.

Usai mendapat laporan tersebut, personel Marnit bersama Polair Nipah Panjang serta anggota TNI AL Nipah Panjang langsung turun ke TKP.

Tanpa ada rintangan, jenazah yang belum diketahui identitas tersebut berhasil dievakuasi petugas. “Mayat langsung dibawa petugas ke Puskesmas Nipah Panjang untuk di lakukan visum,” ujarnya, Kamis (13/9/2018).

Untuk ciri-ciri korban, lanjut Marsel, mengenakan celana panjang warna coklat, baju panjang warna cream, ikat pinggang warna hitam, baju dalam warna hijau merah, dan celana dalam warna hitam abu abu.

“Di tubuh korban juga ditemukan 1 unit Hp di dalam kantong celana yang diduga milik mayat tanpa kepala tersebut,” katanya.

Marsel mengimbau, bagi warga yang kehilangan keluarganya agar melaporkan ke pihak berwajib sehingga diketahui identitasnya. (azi)

SHARE
Previous articleDemo Turunkan Jokowi-JK Nyaris Bentrok

Leave a Reply