16 Besar Sepak Bola Asian Games: Uzbekistan Hantam Hongkong, Suriah Menang Tipis Atas Palestina

Salah satu selebrasi timnas u23 uzbekistan. (ist)

Jakarta, Kabarserasan.com — Timnas U23 Uzbekistan dan Suriah lolos ke perempat final Asian Games 2018 setelah mengalakan lawan-lawannya, Kamis sore (23/8/2018).

Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Uzbekistan sukses menenggelamkan Hongkong dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Uzbekistan dihasilkan lewat Ikram Alibaev menit ke-27, Javokhir Sidikov menit ke-60, dan Zabikhillo Unrinboev menit ke-65.

Hongkong yang bermain dengan 10 pemain, tak berdaya menghalau serangan skuad pecahan Uni Sovyet tersebut. Hongkong terpaksa bermain dengan 10 orang setelah
Yu Pui Hong diusir wasit setelah menerima kartu merah pada menit ke-43.

Sementara Suriah hanya menang tipis atas Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Gol tunggal kemenangan Suriah dicetak Ahmad Askhar menit ke-74.

Laga perempat final akan berlangsung pada 27 Agustus 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Uzbekistan akan ditantang pemenang antara Iran vs Korea Selatan, yang baru dimainkan pada Kamis malam ini, juga di Stadion Wibawa Mukti.

Sedangkan Suriah akan berhadapan dengan pemenang duel Vietnam kontra Bahrain di perempat final Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, 27 Agustus 2018. Laga Vietnam vs Bahrain digelar Kamis malam ini di Stadion Patriot. (Rsa)

 

Leave a Reply