Apes, Berada di Kampung Narkoba Anak Wakil Bupati ini Diamankan Polisi

Ilustrasi. (ist)

JAMBI, Kabarserasan.com — Seorang anak Wakil Bupati Batanghari lagi apes. Bagaimana tidak, pria yang bernama Faisal tersebut diamankan jajaran Satresnarkoba Polresta Jambi di kampung narkoba di kawasan Pulau Pandan, Danau Sipin, Kota Jambi.

Informasi tersebut, dibenarkan Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Priyo Purwanto, bahwa timnya ada mengamankan anak seorang Wakil Bupati Batanghari, yakni, Faisal dan rekannya pada Sabtu malam (4/8/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Iya, memang kita mengamankannya. Namun, saat mereka diamankan petugas kita tidak menemukan barang bukti,” ungkap Priyo, Minggu (5/8/2018).

Diakuinya, saat ini pihaknya tengah menunggu hasil tes urine terhadap Faisal CS. Jika nanti, hasil tes urine mereka terbukti positif akan ada beberapa langkah yang akan diambil.

“Ini beda dengan yang sebelumnya, saat kakaknya Hafiz CS ditangkap beberapa waktu lalu. Kalau yang kemarin itu (Hafiz) ditemukan sejumlah BB. Tapi kalau yang ini tidak ada BB. Hanya saja, kita punya waktu 2 kali 24 jam,” tegas Priyo.

Terungkapnya kasus tersebut, berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai gerak-gerik orang baru yang masuk ke kampungnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan timnya tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satresnarkoba Polresta dalam memerangi peredaran narkoba di Kota Jambi.

“Itu giat turunan saja. Di lokasi-lokasi yang dianggap ada indikasi peredaran gelap narkotika,” tandasnya. (azi)

 

Leave a Reply