Kebakaran di Wilayah Padat Penduduk, 7 Rumah Hangus

Kebakaran di Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), 7 rumah hangus. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Jambi. Setidaknya ada tujuh rumah penduduk termasuk warung manisan di Jalan Pelabuhan, depan Puskesmas Kelurahan Pasar, Parit 3, Tungkal II, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar ludes terbakar, Kamis petang (2/7/2018).

Angin laut yang cukup kencang, membuat rumah semi permanen milik warga ludes diamuk si jago merah. Sementara, warga dan petugas damkar setempat dibantu aparat gabungan dari Polres dan Kodim Tanjab berjibaku memadamkan api.

Ali, salah satu warga Parit III menuturkan, jika api cepat membesar di salah satu toko sembako di Pasar Parit III. “Dari rumah tadi kelihatan ada asap tebal, terus api membesar,” katanya.

Sementara warga lain mengaku, asal api diduga berasal dari konsleting listrik di kios Asek. Pasalnya, saat terjadi kebakaran kios Asek kosong dan tidak berada di rumah.

Beruntung, api berhasil dipadamkan petugas. Beruntung, tidak ada korban dari musibah tersebut. Namun, dari kejadian itu kerugian ditaksir sampai ratusan juta rupiah. (Azi)

 

Leave a Reply