Lagi, Lagi dan Lagi, Truck Batubara Renggut Korban Jiwa

Kondisi korban tewas usai dilindas mobil truck. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com–Lakalantas yang melibatkan angkutan truk batubara dengan sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Muara Enim, tepatnya di Jalan Lintas Baturaja Desa Keban Agung, Kecamatan lawang Kidul, Rabu (1/8/2018).

Informasi yang berasil dihimpun, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Vega ZR BG6264DAA yang dikemudikan Deki Permana (22) berboncengan dengan Aldi Yulian (17) melaju dari arah Tanjung Agung menuju Tanjung Enim, sekitar pukul 9.45 wib tadi pagi.

Saat di TKP, sepeda motor tersebut oleng ke arah kanan menghindari mobil yang berjalan searah di depannya karena mengerem mendadak. Namun dari arah yang berlawanan datang mobil dump truck BG8695DC.

Kecelakaan itu kemudian terjadi yang mengakibatkan Aldi tewas di tempat karena terlindas oleh mobil dump truck tersebut dengan kondisi mengenaskan, sedangkan Deki mengalami,luka lecet di siku tangan sebelah kiri. Sementara supir mobil dump truck usai kejadian melarikan diri.

Dari data yang didapat awak media di lapangan, mobil truk yang melarikan diri di temukan di Desa Darmo oleh Pihak Kepolisian Sektor Lawang Kidul.

Terpisah, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Irwan Andeta saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

“Korban penumpang sepeda motor tersebut terlindas oleh mobil dump truck mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Korban akan dibawa keluarganya ke Padang Pariaman ,” ujar Irwan.

Irwan mengungkapkan, pihaknya berhasil mengamankan tujuh barang bukti terkait lakalantas tersebut yakni sepeda motor Vega ZR BG6264DAA dan mobil dump truck BG8695DC beserta STNK dan sebua SIM B1 Umum inisial AR.(ans)

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here