Kejari Muara Enim Mutasi Dua Pejabat

Suasana Sertijab di Kejari Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kejaksaaan Negeri (Kejari) Muara Enim menggelar sertijab dua pejabat setingkat kasi, Senin (30/7/2018).

Sertijab dilakukam berdasarkan Surat Keputusan Kejaksa Agung Republik Indonesia No KEP-IV/360/C.4/07/2018 tanggal 10 Juli 2018 tentang serah terima jabatan Kasi Intelejen (Intel) dan Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaaan Negeri (Kejari) Muara Enim.

Pejabat Baru Kasi Pitsus Taufiq Fauzi, SH yang menggantikan pejabat lama Yul Khaidir yang bertugas di Kejari Martapura OKU Timur, sedangkan Faris Oktan, SH menggantikan Abu Nawas, SH sebagai Kasi Intel yang pindah tugas di Kejari Baturaja OKU Induk.

Kepala Kejari Muara Enim Rustam, SH usai melantik mengungkapkan, serah terima jabatan (Sertijab) ini sudah merupakan kebiasan Kejari Muara Enim dalam rangka promosi jabatan.

“Pesan kepada pejabat lama selama bertugas , telah melaksanakan tugas dengan baik apa yang sudah dilaksanakan dengan baik di Kejari Muara Enim dapat dilaksanakan di tempat yang baru, yang tidak baik jangan dibawa ke tempat tugas yang baru,” kata Rustam di aula Suprapto Kejari Muara Enim.

Pada kesempatan itu Kajari menyatakan rasa terima kasihnya kepada dua pejabat yang pindah tugas.

” Jika ada kesalahan dalam pelaksanakan tugas selama 8 bulan kita bersama, baik secara pribadi kedinasan dan beserta staf saya mewakili semuanya mengucapkan permohonan maaf,” imbuh Rustam.

Kepada pejabat baru dia mengingatkan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. ” Kepada pejabat baru Faris Oktan dan Taufiq Fauzi, saya mengingatkan bahwa tugas kita di Kejari Muara Enim ini berat, supaya dapat melaksanakan tugas sesuai SOP dan dapat saya sarankan dapat berkoordinasi dengan pejabat yang lama,” pungkasnya. (amri)

Leave a Reply