Piala Menpora U-12: Tunas Muda Muara Enim Lolos ke Zona Sumsel

Tim SSB Tunas Muda Muara Enim. Kabarserasan.com/Brew.

Lahat, Kabarserasan.com — SSB Tunas Muda Muara Enim kurang beruntung dalam turnamen Piala Menpora U-12 Zona Lekipali 2018 yang berlangsung di Sport Centre Gelora Lahat.

Dalam final, anak didik Peri Hernawan ini harus mengakui keunggulan Persedo Lahat dengan skor 1-2 melalui adu pinalti, Minggu (29/07/20180.

Official Tim Tunas Muda Maskar mengatakan, meski hanya menjadi runner up, Tunas Muda tetap lolos ke zona Sumsel.

” Yang lolos ke zona Sumsel, juara dan runner up. Jadi Tunas Muda dan Persedo yang mewakili zona Lekipali,” ujar pria yang akrab dipanggil bang Bewok ini.

Bewok menuturkan, untuk zona Lekipali diikuti 27 tim yang berasal dari Kabupaten Muara Enim, Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagar Alam.

Dia berharap, Tunas Muda bisa mewakili zona Sumsel untuk bertanding ditingkat nasional. ” Kita minta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Muara Enim agar Tunas Muda bisa bermain baik pada zona Sumsel yang akan berlangsung di Palembang 5 Agustus mendatang,”harapnya.

Perjalanan Tunas Muda Hingga ke final. Menang 5-0 atas Merapo FC, Persela 3-0 dan seri 0-0 dengan Rajawali. Di semi final mengalahkan Muara Temiang 4-0.

Yang membanggakan, salah satu pemain Tunas Muda yakni Farel Pratama berhasil menjadi pemain terbaik dalam turnamen ini. (Amri)

Pemain Tunas Muda:
Rahmat Hidayat, Rafi Atila, Iqbal Hakim, M Rafi Atala, Mirjahan Afzal, Pandu Satrio, M Raji Al Buchory, Leo Dwi Pangga, Zakrila, Farel Pratama dan Aufa.

Pelatih: Peri Hernanawan

Leave a Reply