Diduga Pesta Sabu, Oknum Dosen Dibekuk

AK, oknum dosen yang diduga menggunakan narkona. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com  — Seorang oknum dosen, disalah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Kota Jambi harus berurusan dengan polisi. Bukannya, diminta mengajar mata kuliah, tapi diduga akibat pesta sabu di kampung narkoba, Pulau Pandan, Kota Jambi.

Oknum dosen pria berinisal AK (42), warga Grand Kenali, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi tertangkap tim Subdit II Ditrektorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi saat petugas menggelar razia, Rabu malam (25/7/2018).

Diresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan dari pengkapan yang dilakukan tim Subdit II tersebut, pihaknya tidak menemukan barang bukti sabu. Hanya saja, pihaknya menemukan sejumlah alat hisap sabu (bong) diduga digunakan oleh oknum dosen untuk menggunakan sabu.

“Tim hanya memukan alat hisap saja dari lokasi,” ungkapnya di Mapolda Jambi di kawasan Thehok, Kota Jambi, Jumat (27/7/2018).

Menurutnya, penagkapan tersebut dilakukan oleh timnya di Pulau Pandan (PP), Kelurahan Danau Sipin atau yang dikenal dengan sebutan kampung narkoba.

Pihak internal kampus PTS tempat dosen tersebut berada saat dikonfirmasi, menyebutkan jika memang benar yang ditangkap tersebut merupakan dosen di kampus PTS tersebut.

“Iya, itu dosen sini. Kita baru tau kalau tertangkap,” pungkas sumber di internal PTS yang enggan disebutkan namanya. (Azi)

 

Leave a Reply