Napi Teroris Dimakamkan di Jambi

Pemakaman Napi Teroris Jambi. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Seorang jenazah narapidana teroris (napiter) asal dari Kota Jambi yang meninggal di Jakarta diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Sultan Thaha, Jambi, langsung di dikebumikan di Jambi, Senin sore (23/7/2018).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS kepada media ini melalui pesan singkat di WhatsApp.

Menurutnya, jenazah napiter tersebut atas nama Sunardi. Dalam proses kedatangan ke Jambi, almarhum diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Sultan Thaha.

Selanjutnya, kata Kapolda, jenazah dibawa ke rumah orang tuanya dan langsung di sholatkan di Masjid Sabilil Huda di Jalan Letmud Sarniem, Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Jambi yang tidak jauh dari kediamannya.

“Saat ini, jenazah sudah dimakamkan di Pemakaman Bumi Ayu, Pal VIII, Kotabaru,” tuturnya.

Dari pantauan di rumah orangtuanya, usai disemayamkan di tempat tinggal orangtua, jenazah pria yang akrab dipanggil Endi dibawa ke peristirahatan terakhirnya menggunakan mobil ambulance.

Tidak banyak warga, yang mengantarkan jenazah hingga kuburannya. Saat tiba di liang lahat, jenazah yang di dalam peti langsung dimakamkan warga.

Dari informasi yang didapat, Sunardi alias Endi alias Abu Lutfi meninggal dunia akibat sakit dideritanya sejak 16 Juli lalu saat dirawat di Rumah Sakit di Jakarta. (azi)

 

 

Leave a Reply