Adu Kambing Truk dan Motor Matic, Seorang Pelajar Tewas

Lakalantas di Desa Tj Raja Muara Enim. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Muara Enim, Sabtu (7/7/2018). Kali ini seorang pelajar tewas mengenaskan setelah sepeda motor matic yang ia gunakan bertabrakan dengan mobil truck Mitsubishi PS BG8286DD.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Irwan Andeta saat dikonfirmasi awak membenarkan lakalantas tersebut.

Dijelaskan Irwan, peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Tengah Muara Enim – Tanjungenim tepatnya di Desa Tanjung Raja, Muara Enim, sekitar pukul 17.00 wib. Korban yang diketahui bernama Ropi (13) menggunakan sepeda motor matic berboncengan dengan Feriansyah (15), keduanya warga Desa Keban Agung, dari arah Muara Enim menuju Tanjung Enim.

Saat melintas di lokasi kejadian, diduga sepeda motor tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi. Sehingga di jalan menikung, saat diberhentikan oleh petugas jaga karena jalan tersebut sedang diperbaiki, sepeda motor tersebut terus berjalan menerobos.

“Kemudian dari lawan arah, datang mobil truck Mitsubhisi PS BG8286DD dan tabrakan pun tak dapat dihindari,” lanjut Irwan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Ropi tewas dengan luka robek di kepala sebelah kanan, luka lecet di bahu sebelah kanan dam di bawa ke RSUD dr HM Rabain Muara Enim. Sedangkan penumpang sepeda motor, Feriansyah mengalami luka-luka dan dibawa ke RSBA Tanjungenim.

“Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan. Sementara barang bukti yakni satu unit Mobil Truck Mitsubhisi PS BG8286DD, sepeda motor matic tanpa nomor polisi dan satu lembar STNK Mobil Truck Mitsubhisi PS BG8286DD, telah kita amankan,” pungkasnya.(ans)

 

 

Leave a Reply