Satu Keluarga Jadi Korban Penikaman, Satu Tewas dan Dua Luka Parah

Rumah tempat terjadinya penusukan. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Warga Lorong Ampera, RT 14, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat pagi (6/7/2018) dibuat heboh.

Pasalnya, satu keluarga menjadi korban penusukan. Dari tiga korban, satu diantaranya, meninggal dunia.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, Ipda Budi Suwarto mengakui adanya penusukan satu keluarga tersebut.

“Mereka yakni, Wahyu (27) yang tewas, Rohimah (49) yang merupakan ibu Wahyu dan Yogi Saputra (19) adik dari Wahyu. Keduanya luber (luka berat),” katanya.

Dari informasi yang diperoleh, awalnya pelaku yang diketahui bernama Eko, menginap di rumah korban. Namun, Jumat paginya mendadak terdengar suara ribut korban dengan pelaku.

“Dugaan sementara, tejadi adu mulut. Suara cekcok tersebut, terdengar ibu korban dan adiknya sehingga dihampirinya untuk melerai,” ujar Budi.

Tapi bukannya damai diantara keduanya, pelaku malah menghunus pisau dan mengamuk di rumah korban.

Akibatnya, Wahyu meninggal dunia dengan mengalami luka tusuk di bagian dadanya sebanyak dua lobang. Sementara, Rohimah mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kanan, bagian lengan atas. Sedangkan,Yogi Saputra, adik korban mengalami luka bagian tangan.

Dia menambahkan, korban penusukan tersebut saat ini telah dibawa ke Puskemas Putri Ayu, untuk mendapatkan pertolongan intensif.

“Pelaku sendiri diketahui bernama Eko yang saat ini sudah diamankan dan tengah berada di Mapolsek Telanaipura untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam”. (Azi)

 

Leave a Reply