AY-HJ Sambut Baik Hasil Rekapitulasi KPU Kabupaten Muara Enim

Konferensi Pers pasangan Ahmad Yani - Juarsah. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Calon Bupati Muara Enim Ahmad Yani didampingi wakilnya H Juarsyah Juarsah menggelar konfrensi pers dengan wartawan, Kamis (5/7/2018) usai pleno rekapitulasi hasil suara tingkat Kabupaten oleh KPU Muara Enim.

Ahmad Yani mengatakan, pihaknya menyambut baik dan syukur mendalam hasil rekapitulasi suara yang di lakukan KPU Muara Enim dengan hasil , pasangan AY-HJ mendapat suara terbanyak.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan,” kata Yani didampingi H Juarsyah saat menggelar konprensi pers di kediamannya Jl Pandega Muara Enim.

Lanjut Yani, dalam waktu dekat pihaknya akan berkunjung ke paslon lain. “Setelah ini kami akan sowan ke paslon lain untuk membangun komunikasi dan meminta saran-saran untuk membangun Muara Enim kedepan,” ujarnya.

Terkait permasalahan Pilkada yang ada, Yani mengungkapkan jika mereka sudah menyerahkan seluruhnya kepada pihak terkait dan kuasa hukumnya.

“Apa-apa yang menjadi permasalahan yang ada sudah kami serahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum yang menangani,” terang Yani.

Seperti diketahui A Yani-H Juarsyah merupakan paslon nomor urut 4, meraih suara terbanyak dalam Pilkada Muara Enim 2018-2023. Namun perolehan suara paslon yang dikenal dengan jargon Ayo Juara ini digugat oleh tiga paslon lainnya karena diduga melakukan money politik. (ans)

 

 

Leave a Reply