Pilkada Kota Jambi: Fasha-Maulana Unggul

Syarif Fasha dan Maulana. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Suasana gembira terlihat dari raut muka pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi Fasha-Maulana di Kantor Gapeknas Jambi di kawasan, Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (27/6/2018).

Fasha dan Maulana dalam keterangan persnya mengaku tidak menyangka bisa terpilih lagi setelah mengetahui dari hasil perhitungan cepat sementara oleh Indo Barometer.

“Alhamdulillah berdasarkan penghitungan suara sementara, pasangan Fasha-Maulana mengungguli pasangan nomor 1, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi,” ungkapnya.

Pasangan Pro 2 FM ini, juga mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tim pemenangan yang sudah bekerja keras.

“Kami berdua, Fasha-Maulana mengucapkan sekali lagi terimakasih kepada partai-partai pengusung dan keluarga serta para relawan,” ujarnya.

Diakui Fasha, kemenangan ini bukanlah milik kami semata, tapi milik masyarakat Kota Jambi pada umumnya.

“Sekali lagi kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Jambi untuk melanjutkan pembangunan Kota Jambi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Fasha berharap, hasil pilkada ini tidak menimbulkan adanya perpecahan di masyarakat. “Pilkada Kota Jambi sudah selesai, jadi tetap rukun dan bersatu. Mari kita bersama mewujudkan Kota Jambi lebih maju lagi.”

Sementara dari hasil hitung cepat Indo Barometer, jumlah suara masuk 100 persen. Untuk pasangan nomor urut 1, Sani-Izi sebanyak 44,46 persen dan pasangan nomor urut 2 sebanyak 55,54 persen.

Diakhir wawancara, Fasha-Maulana meminta timnya dan relawan tidak bereuphoria berlebihan. “Ini adalah hasil hitungan cepat bukan hasil resmi dari KPUD Kota Jambi. Insyaallah hasil dari pleno KPU mendatangi hasilnya tidak berubah,” pungkas Fasha. (azi)

 

SHARE
Previous articlePilkada Muara Enim 2018 Ternoda

Leave a Reply