Menang Pilkada, Fasha Akan Mengadopsi Program Pesaingnya

Syarif Fasha. Kabarserasan.com/azi

 

Jambi, Kabarserasan.com– Walikota Jambi petahana Syarif Fasha mengaku akan mengadopsi sejumlah program yang digulirkan lawannya saat kampanye pilwakot lalu.

Dengan kerendahan hati, Fasha menilai visi misi milik pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi nomor urut 1 Sani-Izi banyak yang bagus. Karena itu, dia dengan Maulana akan menggabungkan ke program visi misi Fasha-Maulana.

“Saya akan mengadopsi program nomor 1 untuk disatukan ke program Fasha-Maulana, sehingga pembangunan di Kota Jambi kedepannya lebih baik lagi,” tuturnya, Kamis (28/6/2018).

Salah satu program Sani-Izi adalah mewujudkan Kota Jambi yang handal dan sehat melalui program peningkatan kapasitas kualitas sumber daya manusianya.

Selanjutnya, mewujudkan masyarakat dan Kota Jambi yang mandiri dalam kerangka ekonomi kerakyatan mengedepankan kerukunan dan toleransi dalam keberagaman dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Jambi yang berkarakter dan religius.

Fasha berharap, hasil pilkada ini tidak menimbulkan adanya perpecahan di tengah masyarakat. “Pilkada Kota Jambi sudah selesai, jadi tetap rukun dan bersatu. Mari kita bersama mewujudkan Kota Jambi lebih maju lagi.”

Dari hasil hitung cepat Indo Barometer yang berakhir Rabu kemarin, jumlah suara masuk 100 persen. Untuk pasangan nomor urut 1, Sani-Izi sebanyak 44,46 persen dan pasangan nomor urut 2 Fasha-Maulana sebanyak 55,54 persen.

Fasha juga meminta timnya dan relawan tidak bereuphoria berlebihan. “Ini adalah hasil hitungan cepat bukan hasil resmi dari KPUD Kota Jambi. Insyaallah hasil dari pleno KPU mendatang hasilnya tidak berubah,” pungkas Fasha.

 

Leave a Reply