Usai Cuti Empat Bulan, Walikota Fasha Kembali Aktf

Suasana serah terima jabatan. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Sejak Minggu hari ini, Walikota Jambi non aktif Syarif Fasha kembali menjadi Walikota Jambi aktif, setelah selama 4 bulan 26 hari mengikuti tahap kampanye. Pasalnya, selama itu, Fasha menjadi salah satu calon walikota Jambi periode 2018-2023.

Serah terima nota pelaksanaan tugas dan pisah sambut Pejabat Sementara Walikota Jambi Muhammad Fauzi kepada Walikota Jambi Syarif Fasha, berlangsung di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Minggu (24/6/2018) sore oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Dalam sambutannya, Fachrori berharap agar sinergi pembangunan terus ditingkatkan. Disamping itu, dia mengapresiasi peran yang yang telah dilaksanakan oleh Muhammad Fauzi selama mengemban amanah sebagai Pjs Walikota Jambi dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya, Fachrori mengajak Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan sinergi dalam melaksanakan pembangunan. “Terus berkiprah dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.”

Terkait pelaksanaan Pilkada Kota Jambi pada 27 Juni 2018, Fachrori berharap agar Pilkada tersebut berlangsung dengan lancar, aman, dan damai. “Siapapun nanti yang terpilih jadi walikota dan wakil walikota Jambi, Kota Jambi bisa lebih maju lagi,” tegasnya.

Muhammad Fauzi menyatakan, selama bertugas sebagai Pjs Walikota Jambi selama 4 bulan 26 hari dirinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Dengan kerja keras dan kerjasama, Pemerintah Kota Jambi bisa mempertahankan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dan mendapat penghargaan BPJS tentang Perlindungan Kesehatan Masyarakat.

Sedangkan, Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan, semasa cuti lalu digunakan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Selama ini yang mungkin terlewatkan, maka aspirasi tersebut nantinya akan digunakan untuk mempertajam visi misi dan program pembangunan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Fasha juga mengucapkan terimakasih kepada Pjs Walikota Jambi karena selama ini tidak ada letupan-letupan di Kota Jambi, dan Pjs Walikota Jambi bisa cepat beradaptasi dengan OPD Pemerintah Kota Jambi.

“Kepada Pak Fauzi, selamat melaksanakan tugas kembali sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jambi,” ujar Fasha. (azi)

 

SHARE
Previous articlePanwaslu Imbau Paslon Tertibkan APK

Leave a Reply