Zwesty Karinia Ketua PKK Muara Enim yang Baru

Zwesty Karinia bersama Hj Shinta Paramita dan Hj Malia

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dengan berakhirnya masa jabatan bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan wakilnya H. Nurul Aman maka secara otomatis masa bhakti PKK dan GOW berakhir pula.

Terkait dengan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Shinta Paramitha Muzakir dan ketuo GOW Hj Malia menyerahkan kepengurusan PKK dan GOW kepada istri Penjabat Bupati Muara Enim di Gedung PKK dan GOW pada Jum’at (22/06/2018)

Pada kesempatan itu, Shinta menyampaikan harapannya dengan kepemimpinan Zwesty Karinia selaku istri Penjabat Bupati Muara Enim ada nuansa baru, dan dapat mengayomi anggota PKK dan GOW.

“Saya titipkan ibu-ibu pengurus PKK dan GOW, saya yakin ibu Zwesty dapat melanjutkan apa yang telah kita bina selama ini dan saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini saya memimpin PKK dan GOW ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak,” ungkap shinta.

Sementara Ketua GOW sebelumnyya, Hj. Malia menyampaikan terima kasih atas kerjasama antar pengurus dan anggota yang telah terjalin denga baik selama ini.

Dia berharap kedepan GOW akan lebih baik lagi. “Semoga semua pengurus dapat bersinergi dan bekerjasama lebih baik lagi dalam meningkatkan peranan wanita guna pelayanan kepada masyarakat,’ ujarnya.

Zwesty mengungkapkan rasa kegembiraannya berada di tengah-tengah pengurus PKK dan GOW Muara Enim dan berharap semua pengurus PKK dan GOW dapat bekerjasama.

“Dan berhubung saya baru pertama kali berada di Muara Enim kiranya saya mohon dukungan dan bimbingannya dari semua pengurus,” harapnya

Sebagai tanda serah terima jabatan diserahkan buku agenda kerja dan pembukuan yang diserahkan oleh Hj. Paramitha Muzakir kepada Zwesty Karinia dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara. (tim)

Leave a Reply