Kampanye NATHA di Kelurahan Muara Enim Hadirkan Siti Badriah

Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) bersama Siti Badriah. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Ribuan masyarakat Kota Muara Enim memenuhi Hutan Kota Muara Enim di Kp 8 Kelurahan Kota Muara Enim, Kamis (21/06/2018).

Mereka ingin menyaksikan hiburan yang menampilkan penyanyi terkenal Siti Badriah, Memey KDI dan Fitri D’Acedemy yang sengaja dihadirkan Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA).

Tokoh masyarakat Muara Enim H Yaumala mengaku sengat senang atas kesediaan NATHA melaksanakan kampanye serta hiburan di daerah mereka.

Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA). sosialisasi pencoblosan. Kabarserasan.com

Menurut H Yaumala, paslon NATHA sangat paham apa yang diinginkan masyarkat Kabupaten Muara Enim. “Pasangan ini (NATHA), sangat pantas untuk memimpin Kabupaten Muara Enim. Keduanya sudah sangat berpengalaman,” kata H Yaumala.

Dia menuturkan, H Nurul Aman lima periode menjadi anggota DPRD Muara Enim dan 2 periode manjadi wakil bupati Muara Enim. Sedangkan pasangannya Thamrin AZ menjadi anggota DPRD sebanyak empat periode, bahkan dua periode diantaranya menjadi Ketua DPRD Muara Enim. Karena itu dia tak ragu-ragu untuk menjatuhkan pilihannya kepada NATHA.

“Tanggal 27 kele (nanti), kite rami-rami (kita ramai-ramai) datang ke TPS untuk mencoblos nomor 2. Bagaimana, kita sepakat? tanyanya kepada hadirin. Dan serentak hadirin menjawab sepakat.

Tokoh masyarakat Muara Enim lainnya, Khoirozi menambahkan, paslon nomor 2 ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim. Karena itu dia mengajak masyarakat Kabupaten Muara Enim, terkhusus masyarakat Kelurahan Muara Enim untuk mendukung, mencoblos dan mendoakan NATHA agar menjadi pemenang pada Pilkada 27 Juni mendatang.

“Jangan toleh kiri kanan lagi, bulatkan tekad, kita coblos nomor2,” ajaknya.

Mendekati akhir kampanye, Paslon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 2, H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) semakin gencar menemui pendukungnya.

Hari ini, Selasa (19/06/2018) paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan pendukungnya di Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing.

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman pada kesempatan itu mengatakan, dia dan pasangannya Thamrin AZ berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Teluk Lubuk khususnya dan masyarakat Kecamatan Belimbing pada umumnya.

“Ibarat naik tangga, saya ini tinggal selangkah lagi untuk menjadi pemimpin tertinggi Kabupaten Muara Enim. Jika Allah meridhoi dan masyarakat kabupaten Muara Enim memberikan amanah,kami siap melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini,” ujarnya.

Sementara Cawabup Thamrin AZ menambahkan, NATHA memilki program yang jelas dan pro rakyat kecil.

Ditegaskannya, program pro rakyat sudah baik selama ini akan diteruskan bahkan ditingkatkan. Misalnya berobat gratis, sekolah gratis hingga KWH gratis bagi masyarakat yang tidak mampu.

Salah satu penampilan Siti Badriah. Kabarserasab.com

“Berobat gratis dengan menggunakan KK dan KTP akan kita lanjut. Murid SMU/SMK yang saat ini sudah membayar akan kembali digratiskan, jika Nurul Aman terpilih menjadi bupati,”urainya.

Program lain adalah penyediaan bibit unggul gratis, hingga pembangunan infrastruktur desa. “Kita tahu, masyarakat Kabupaten Muara Enim adalah petani dan pekebun. Karena itu, pertanian dan perkebunan akan kita dorong agar lebih maju lagi,” kata mantan Ketua DPRD Kab Muara Enim ini.

Secara keseluruhan, NATHA sudah menyiapkan 42 program yang dilaksanakan jika terpilih nanti. ” Ini program nyata, bukan janji politik. Artinya hal ini benar-benar akan kami laksakan,” tegasnya.

Usai orasi politik, acara diisi dengan acara hiburan dengan menampilkan penyanyi dangdut kenamaan ibukota Siti Badriah yang melejit dengan singelnya Terong Dicabein.

Pada kesempatan itu, penyanyi baru saja merilis singel Syantik ini menghibur masyarkat dengan menyanyilan enam lagu berturut-turut.

Penyanyi yang akrab disapa SIBAD ini mengaku sangat senang dengan antusias masyarakat Muara Enim. “Saya seneng mas, mereka hapal lagu-lagu saya. Mereka ikut bernyanyi bersama,” ujarnya singkat. (Tim)

Leave a Reply