Diakhir Kampanye, NATHA Makin Gencar Temui Pendukung

Ribuan Warga Teluk Lubuk dan hadiri kampanye NATHA. Kabarserasan.com (Tim)

Muara Enim, Kabarserasan.com — Mendekati akhir kampanye, Paslon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 2, H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) semakin gencar menemui pendukungnya.

Hari ini, Selasa (19/06/2018) paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan pendukungnya di Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing.

Ribuan masyarakat berduyun-duyun mengahadiri kampanye yang dimeriahkan artis ibukota yakni Fitri D’Acedemy dan Memey KDI.

Ketua Tim Pemenangan NATHA, Indra Gani menyampaikan, elektabilitas Paslon NATHA saat ini masih yang tertinggi diantara paslon yang lain. Karena itu dia mengajak warga desa Teluk Lubuk untuk memenangkan NATHA dengan persentase besar.

“Kita janga hanya ikut menang. Saya harap warga Teluk Lubuk kompak mendukung NATHA sehingga memperoleh kemengan besar di desa ini. Pak Thamrin itu urang lematang, kapan lagi urang tubo jadi pemimpin di Kabupaten Muara Enim,” kata Indra Gani.

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman pada kesempatan itu mengatakan, dia dan pasangannya Thamrin AZ berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Teluk Lubuk khususnya dan masyarakat Kecamatan Belimbing pada umumnya.

“Ibarat naik tangga, saya ini tinggal selangkah lagi untuk menjadi pemimpin tertinggi Kabupaten Muara Enim. Jika Allah meridhoi dan masyarakat kabupaten Muara Enim memberikan amanah,kami siap melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini,” ujarnya.

Sementara Cawabup Thamrin AZ menambahkan, NATHA memilki program yang jelas dan pro rakyat kecil.

Warga Desa Teluk Lubuk banjiri kampanye NATHA. Kabarserasan.com/tim

Ditegaskannya, program pro rakyat sudah baik selama ini akan diteruskan bahkan ditingkatkan. Misalnya berobat gratis, sekolah gratis hingga KWH gratis bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Berobat gratis dengan menggunakan KK dan KTP akan kita lanjut. Murid SMU/SMK yang saat ini sudah membayar akan kembali digratiskan, jika Nurul Aman terpilih menjadi bupati,”urainya.

Program lain adalah penyediaan bibit unggul gratis, hingga pembangunan infrastruktur desa. “Kita tahu, masyarakat Kabupaten Muara Enim adalah petani dan pekebun. Karena itu, pertanian dan perkebunan akan kita dorong agar lebih maju lagi,” kata mantan Ketua DPRD Kab Muara Enim ini.

Secara keseluruhan, NATHA sudah menyiapkan 42 program yang dilaksanakan jika terpilih nanti. ” Ini program nyata, bukan janji politik. Artinya hal ini benar-benar akan kami laksakan,” tegasnya.

Leave a Reply