Muzakir Sholat Ied Terakhir Sebagai Bupati di Masjid Agung

H Muzakir Sai Sohar, Bupati Muara Enim. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — H Muzakir Sai Sohar melaksanakan sholat Ied terakhir sebagai Bupati Muara Enim di Masjid Agung Muara Enim, Jumat (15/06/2018).

Sebelum pelaksanaan sholat Ied, Muzakir dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H kepada muslimin/muslimat se Kabupaten Muara Enim.

” Semua ibadah yang kita lakukan di bulan ramadhan bertujuan untuk mencapai derajat ke taqwaan kepada Allah SWT. Di hari yang fitri ini kita semoga semua menjadi insan baik, paripurna, handal dan berprestasi untuk melaksanakan tugas dan kewajiban kepada bangsa dan negara,” ujar Muzakir.

Pada kesempatan itu Muzakir pamit kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim, terkait jabatanya sebagai Bupati Muara Enim. ” Jabatan yang saya emban akan berakhir pada 20 Juni 2018. Pada kesempatan yang baik ini saya mohon maaf atas kekhilafan dan kesalahan saya saat memimpin Muara Enim bupati,” ujarnya.

Pelaksanaan sholat Ied di Masjid Agung juga diikuti Kepala Kejaksaan, Kapolres, Waka Polres, Kasat Lantas Polres Muara Enim, Asisten I Setda Muara Enim, Kepala Kemenag, Kadis Perhubungan, Kadin PU Bina Marga serta pejabat di lingkungan Pemkab lainnya.

Adapun yang bertindak sebagai Imam dan Khotib Sholat Ied 1439 H di Masjid Agung Muara Enim adalah H H. Mukhlis Bakri, S.Ag MM. (pra)

 

Leave a Reply