Partai Berkarya Muara Enim Targetkan Tiga Besar Pileg 2019

Penyerahan pataka pengukuhan kepengurusan DPD Partai Berkarya Muaraenim Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim memasang target masuk tiga besar pada Pemilu 2019 mendatang. Untuk mencapai target itu, Partai Berkarya Muara Enim akan menyiapkan strategi khusus yabg dianggap mampu mendulang banyak suara.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD Partai Berkarya, Andi Supratman usai acara pengukuhan kepengurusan sekaligus Rapat Pimpinan Daerah I Partai Berkarya Muaraenim di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Minggu (10/6/2018) malam.

Andi mengatakan, pada Pileg 2019 nanti Partai Berkarya akan memasang kader-kader terbaik untuk merebut kursi legislatif.

“Target kita masuk tiga besar perolehan kursi terbanyak di DPRD Muara Enim. Nanti kita akan siapkan strategi khusus yang pasti akan mendulang banyak suara. Tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Andi.

Sementara itu, Sekertaris DPW Partai Berkarya Sumatera Selatan Riswandri mengatakan, dengan digelarnya Rapimda sekaligus pengukuhan kepengurusan DPD Partai Berkarya Muara Enim berarti status dan keberadaan partai di tingkat daerah benar-benar ada.

Untuk itu, dirinya menghimbau seluruh kepengurusan serta kader partai Berkarya Muaraenim untuk dapat membesarkan dan memajukan partai.

“Dengan dikukuhkannya kepengurusan DPD Partai Berkarya Muaraenim jelas sudah kita wajib membesarkan partai serta memenangkan pertaruhan pada Pileg mendatang. Paling tidak di setiap Dapil terdapat satu atau dua kursi dari Partai Berkarya,” ujarnya.

Selain pengukuhan pengurus DPD Partai Berkarya, pada kegiatan itu juga dilaksanakan buka luasa bersama dan penyerahan SK pembentukan organisasi Angkatan Muda Partai Berkarya yang diketuai oleh Deni Kristian. (ans)

 

Leave a Reply